Menu

13 Pejabat Eselon IV Pemko Pariaman Dilantik

  Dibaca : 80 kali
13 Pejabat Eselon IV Pemko Pariaman Dilantik
TANDA TANGAN— Wali Kota Pariaman H Genius Umar tandatangani berkas pelantikan 13 orang pejabat eselon IV.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar melantik 13 orang pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman. Pelantikan yang dihadiri juga oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin dan be­be­rapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pariaman.

“Hari ini saya melantik 13 orang pejabat Eselon IV diling­kungan Pemerintah Kota Pa­riaman. Mutasi dan promosi disebuah pemerintahan ada­lah bagian dari pembinaan pegawai. Kami sebagai pim­pinan akan menempatkan para pejabat sesuai dengan kom­petensinya masing – masing. Ini dilakukan juga dalam rangka penyegaran serta memberi keseimbangan diantara unit Eselon yang ada,” ungkap Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin.

Aparatur Sipil Negara (A­SN) berperan sebagai peren­cana, pelaksana dan penga­was penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pem­bangunan nasional melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang pro­fesional, bebas dari intervensi publik serta bersih. Penilaian yang diterapkan terhadap ASN saat ini adalah penilaian me­lalui Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang merupakan salah satu unsur dalalm penilaian prestasi kerja PNS.

“Kita bersama-sama me­ngi­nginkan kemajuan bagi Kota Pariaman. Kami percaya de­ngan potensi yang dimiliki pejabat yang baru dilantik, disertai dengan kinerja yang baik, berintegritas dan pro­fesional, akan mampu mem­bawa perubahan yang positif dimasing – masing OPD diling­kungan Pemerintahan Kota Pariaman. Ayo bekerja sama memberikan peran terbaik dalam setiap bidang yang di­per­cayakan,” tambahnya.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, selamat menempati jabatan baru. Kami yakin para pejabat ini dapat bekerja de­ngan lebih giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Kami juga berharap pejabat yang baru dilantik dapat mene­guh­kan niat dan tekad untuk men­jadi tela­dan yang baik dalam menja­lakan tugas sebagai ASN mau­pun anggota masyarakat. Se­mua itu harus tercermin dalam sikap disiplin, profe­sionalisme, prestasi kerja serta kerjasama yang baik dan sa­ling menghar­gai,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional