Menu

117 Mahasiswa STIT SB Diwisuda

  Dibaca : 729 kali
117 Mahasiswa STIT SB Diwisuda
BERSAMA DOSEN— Ketua STIT SB Pariaman Hasan Basri bersama dosen melihat pengerjaan pembangunan gedung.

PDG. PARIAMAN, METRO
Sebanyak 117 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Burhanuddin (STIT SB) Pariaman mengikuti prosesi wisuda, Rabu (23/12) di Padang.

Ketua STIT SB Pariaman Hasan Basri meminta para mahasiswa yang telah diwisuda dapat membekali ilmunya dengan melek teknologi dan semangat kuat menghadapi persaingan kerja.

Ia berharap momentum wisuda ini harus menjadi titik tolak eksistensi dan kinerja untuk mencetak kader-kader kedepan yang berkualitas. “Aplikasikan ilmu yang didapat dan dibekali dengan melek teknologi. Karena dunia persaingan kerja sangat ketat,” pesannya.

Ia menyampaikan, para alumni harus mampu menerapkan ilmunya di bidang agama untuk membantu masyarakat. Pihaknya akan terus meningkatkan kualitas para mahasiswa dengan sarana infrastruktur pendukung terutama pembangunan.

Ditambahkannya, untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia pihaknya akan menyiapkan infrastruktur tambahan lokal dan beberapa bangunan. Diharapkan dengan sarana pendukung ini mampu menciptakan mahasiswa berprestasi.

“Kualitas kampus akan terus kita tingkatkan. Sehingga nantinya lahir tenaga-tenaga medis yang memiliki daya saing,” pungkasnya.

Saat ini kata Hasan Basri, pembangunan tersebut masih dalam pengerjaan mencapai 75 persen dengan anggaran sebesar Rp 300 juta dari beberapa donatur. “Kami juga berharap kepada alumni STIT SB Pariaman juga berpartisipasi menyumbang demi kemajuan pembangunan kampus ini. Sumbangan atau infak bisa diantarkan langsung atau melalui via rekening STI Tarbiayah : Bank Nagari 05000207103236 dan BSM 2222221978,” tutupnya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional