Menu

DPRD Minta Sosialisasi Perda AKB Tetap Jalan

  Dibaca : 86 kali
DPRD Minta Sosialisasi Perda AKB Tetap Jalan
Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Wismar Pandjaitan

SAWAHAN, METRO
Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Wismar Pandjaitan mengatakan semakin tingginya kasus Covid-19, maka masyarakat perlu memahami bahwa virus itu nyata, serta mesti meningkatkan imun tubuh. Dengan begitu diharapkan, penyebaran Covid-19 dapat dicegah dan kesehatan warga terjaga terus.

“Imun tubuh harus dijaga, jangan sampai lemah,” ucap kader PDI P ini, Minggu (18/10).

Selanjutnya terang Wismar, kesadaran warga dalam mematuhi aturan diperlukan dalam melakukan berbagai aktivitas. Agar kenyamanan terwujud dan terhindar dari penularan virus corona. “Warga harus pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,” ucapnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Azwar Siry meminta kepada pemko untuk terus mengedukasi warganya tentang Perda Adaptasi Kebiasaan Baru dan Perwako 49 Tahun 2020 secara rutin. Agar warga memahami dan kesadaran menjalankan aturannya ada.

“Sosialisasi terus ditingkatkan pelaksanaannya dan libatkan semua stakeholder,” ujar kader Demokrat ini.

Terhadap warga yang nakal sambung Azwar dan tak mau patuhi aturan yang ditetapkan, lakukan tindakan baik sosial hingga denda. Supaya mereka jera dan tidak terpapar virus corona. “Penegak Perda harus jalankan sanksinya,” paparnya.

Kemudian harap Azwar, kepada warga diimbau menaati aturan yang ada. Sehingga tak terkena virus corona dan kesehatan selalu terjaga. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional