Menu

11 Warga Terindikasi Positif Covid-19

  Dibaca : 91 kali
11 Warga Terindikasi Positif Covid-19
Sekretaris Gugus Tugas, Adriyusman

SAWAHLUNTO, METRO
Kota Sawahlunto saat ini  terindikasi 11 orang yang positif Covid-19. Data ini dikeluarkan secara resmi Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Kamis (19/11).

Sekretaris Gugus Tugas Adriyusman mengungkapkan, kepada koran ini bahwa hal itu terjadi akibat klaster import sekembali dari luar Kota Sawahlunto yaitu Kota Padang. “Yang paling dominan 5 orang dari  lapas narkoba 3 orang warga binaan dan 2 orang petugas lapas narkoba  4 orang dari anggota Polres Sawahlunto dan keluarganya, dan 2 orang dari masyarakat umum,” jelas Adriyusman.

Kepala Dinkes Sawahlunto Yasril mengatakan, untuk 2 orang petugas lapas telah dikarantina di gedung BDTBT Sungai Durian dan 3 orang warga binaan merupakan OTG dan diisolasi mandiri di dalam lapas narkoba. Bagi 3 orang anggota Polres dan keluarganya melakukan isolasi mandiri dirumah, sedangkan 1 orang anggota Polres tersebut dikarantina di gedung BDTBT Sungai Durian. Dan termasuk 2 orang umum juga telah dikarantina.

Menurutnya untuk jumlah yang keseluruhan positif Covid -19 totalnya ada 192 orang,  yang telah sembuh 171 orang, serta meninggal ada 4 orang, 6 orang isolasi mandiri dirumah dan 1 isolasi RSUP M Djamil. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional