Close

11 Korban Kebakaran Dibantu Pemko Solok

SERAHKAN BANTUAN— Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra menyerahkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran.

SOLOK, METRO–Sebanyak 11 orang warga yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Solok. Bantuan diserahkan kepada pemilik dan penyewa kedai yang menjadi korban kebakaran.

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra langsung menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang tempat usahanya hangus terbakar.

Ramadhani Kirana Putra menyampaik, bantuan ini diberikan guna mendukung warga yang menjadi korban untuk bangkit kembali setelah terkena musibah ke­ba­karan ini. “Mudah-mudahan dengan ba­n­tuan ini, dapat mengurangi sedikit beban bagi warga yang terkena musibah,” ujar­nya.

Rahmadhani berharap bantuan ini jangan dinilai berapa besaran nominalnya. Namun, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terkena musibah. Bantuan  diserahkan langsung Ramadhani Kirana Putra, di Aula Kantor Lurah Pasar, Pandan dan Air Mati, Kamis (30/9).

Peristiwa kebakaran yang terjadi berapa waktu lalu dikawasan Panda. Air Mati, Kota Solok menghanguskan sejumlah kedai yang menjadi tempat usaha korban.  Tidak banyak harta yang dapat diselamatkan dalam peristiwa itu.

Bahkan warga yang menjadi korban kebakaran pun harus kehilangan tempat usahanya. Dan menurut Rahmadhani Pemko Solok memberikan bantuan agar warga yang menjadi korban kebakaran dapat kembali bangkit untuk berusaha. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top