Menu

10 Tahun tak Beraspal, Jalan Nagari Singguliang Diaspal

  Dibaca : 69 kali
10 Tahun tak Beraspal, Jalan Nagari Singguliang Diaspal
PENGASPALAN JALAN— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meninjau pengaspalan jalan Nagari Singguliang menuju Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin,  meninjau pengaspalan jalan Nagari Singguliang menuju Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabu­paten Padangpariaman.

“Kini masyarakat sekitar dua nagari ini sangat berterima kasih kepada Pemkab Padangpariaman, karena telah hampir sepuluh tahun jalan ini tidak tersentuh aspal hotmik,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Saat itu Bupati Padangpariaman di dampingi Kadis DPMPTP Rudi Rilis, Walinagari Pasie Laweh  Datuak Rajo Bulan beserta tokoh masyarakat setem­pat meminta semua masyarakat untuk sellau menjaga aspal hotmik ini.

“Kalau kita bersama telah merawat jalan ini otomatis jalan ini akan lama dinikmati masyarakat. Kalau ada mobil mobil truk yang tidak kualitasnya lewat disini agar masyarakat bersama-sama melarangnya,   sehingga jalan ini tetap bagus dan tidak cepat rusak,” ujarnya.

Atas dasar itulah masyarakat kata Walinagari Pasie Laweh Dt rajo Bulan sangat berterima kasih  banyak kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, karena baru siap Pilkada langsung ditepati janjinya untuk pengaspalan jalan ini.

“Dengan di aspalnya jalan ini masya­rakat bersyukur sekali, karena jalan di aspal,semoga  Bupati Padangpariaman sehat selalu dalam menjalankan tu­gasnya, supaya Padangpariaman ber­jaya,” tambahnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional