Menu

10 Atlet PASI Sumbar ke Kejurnas Jatim

  Dibaca : 121 kali
10 Atlet PASI Sumbar ke Kejurnas Jatim
DILEPAS— Ketua Umum PASI Sumbar H Sengaja Budi Syukur, melepas keberangkatan para atlet di Bandara Internasional Minangkabau dilepas bersama pelatih atletik Yona Afrima Sari dan Hendra Ferry, official Ediwarman.

PADANG, METRO – PASI Sumbar mengirim 10 orang atlet atletik (lari) Sumbar ke Kejurnas Jatim Open di Gresik, Jawa Timur. Ini merupakan seleksi untuk mengambil limit (waktu tercepat) PON 2020 di Papua.

Atlet yang berangkat dari Padang adalah Yaspi Boby, M Hidayat, M Arie Desman dan Rahmat Indra. Sedangkan 6 orang atlet lainnya diberangkatkan dari Jakarta adalah Fauma Defril Jumra, Rafika Putra, Bakti Ladia, Fajar Hidayat, Lusiana Satriani dan Shara Kaderina.

Keberangkatan atlet atletik di Bandara Minangkabau dilepas oleh Ketua Umum PASI Sumbar H Sengaja Budi Syukur, dan dihadiri oleh pelatih atletik Yona Afrima Sari dan Hendra Ferry, serta official Ediwarman.

Sekretaris Umum PASI Sumbar Emilmon mengatakan, Kejurnas di Jatim merupakan seleksi untuk mengambil limit (waktu tercepat) di PON Papua. Karena, bisa ditargetkan berapa banyak atlet pelatnas atletik yang bisa meraih medali sebanyak-banyaknya di PON 2020 Papua.

”Untuk limit PON sekarang adalah limit yang ditetapkan PB, limit tersebut bisa dikatakan susah dilakukan atlet, di atletik atlet yang bisa lolos di PON adalah salah satu atlet terbaik,” jelasnya. (e)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional