Menu

1 Pencuri Motor, 3 Penadah Digulung

  Dibaca : 1179 kali
1 Pencuri Motor, 3 Penadah Digulung
DITANGKAP—Pencuri sepeda motor dan dua penadah berhasil dibekuk Tim Gabungan Opsnal Satreskrim Polres Pesisir Selatan bersama Polsek Pancung soal dan Polsek Bungus Teluk Kabung.

PESSEL, METRO – Tim Gabungan Opsnal Satreskrim Polres Pesisir Selatan bersama Polsek Pancung soal dan Polsek Bungus Teluk Kabung, berhasil membekuk pencuri sepeda motor di kawasan SPBU Bungus, Kota Padang. Usai meringkus, pelaku Jensen Agung Prawibowo (25), warga Pasar Inpres Inderapura, polisi menciduk tiga penadah barang curian.

Ketiga penadah, David (38) warga Tapan, Ramahdanus alias Bonang (35) warga Tapan dan Robin Juni Putra (21) warga Tapan ditangkap di tiga lokasi berbeda. Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang melalui Kasat Reskrim AKP Muhardi, Selasa (17/10) mengungkap, pelaku Jensen Agung telah mencuri motor Scoppy dan 3 unit laptop.

“Setelah dilakukan penyelidikan didapat informasi jika pelaku Jensen Agung berada di kawasan Bungus Teluk Kabung. Pelaku ditangkap di SPBU Bungus Padang,” ungkap AKP Muhardi.

Usai meringkus Jensen Agung, polisi mencari barang bukti yang sudah dijual ke penadah. Setelah mendapatkan informasi bahwa barang bukti ranmor dan laptop dijual ke Tapan dan Inderapura. Namun, saat polisi sampai di rumah penadah Tapan, rupanya motor Scoopy sudah dijual ke Sungai Penuh, Kerinci.

“Di rumah itu hanya ada tiga unit laptop hasil curian. Sampai sekarang kita masih mencari barang bukti sepeda motor. Sedangkan empat pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pancung Soal,” tegasnya. (m)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional