Close

1 Paket Besar Ganja Kering dan 1 Paket Ganja Kering, diamankan dari 3 Pelaku

PESSEL METRO–Satu paket bessr ganja kering dan satu paket kecil ganja kering berhasil diamankan tim opsnal Sapu Jagat Sat Res Narkibs Polres Pesisir Selatan, dari tangan tiga orang pelaku, WP ( 30) wiraswasta, SF ( 24) pengganguran dan BA ( 23) mahasiswa, kemarin Senin ( 24/10/2022) di kampung Luar Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

WP ( 30) wiraswasta, SF ( 24) pengganguran dan BA ( 23) mahasiswa, diamankan tim opsnal Sapu Jagat Sat Res Narkoba Polres Pessel dipimpin Kanit opsnal Aiptu Imbra, SH. Bersama anggota opsnal Sapu Jagat.

” Atas arahan dan intruksi dari Bapak Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH, S.IK, MH, tegas mengatakan perang terhadap Narkoba di wilayah Hukum Polres Pessel, yang kita langsung dari Unit Sat Res Narkoba Polres Pessel bergerak ke lapangan melakukan penyelidikan, ” tegas Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.IK, MH melalui Kasat Res Narkoba Iptu. Riki Yovrizal, SH.

Diterangkan Kasat Narkoba Polres Pessel, penangkapan tiga orang pelaku berinsial WP ( 30) wiraswasta, SF ( 24) pengganguran dan BA ( 23) mahasiswa, tidak lepas dari informasi masyarakat, yang sering melihat pelaku penyalahgunaan narkotika gol I jenis ganja di Kampung Luar Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dan, dari informasi awal tersebut tim opsnal Sapu Jagat Sat Res Narkoba, Polres Pessel melakukan penyelidikan di bawah, ” tegas Iptu. Riki.

” Ketiga pelaku diamankan di Kampung Luar Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, diduga usai menghisap ganja, ” terang nya.

Lebih lanjut, untuk memastikan barang bukti Narkoba jenis ganja tim opsnal Sapu Jagat melakukan penggeledahan, disaksikan kepala kampung dan Ketua pemuda setempat didapatkan barang bukti
1 (satu) paket kecil narkotika gol I jenis ganja kering yang dibungkus oleh plastik.

Kemudian atas keterangan sementara dari salah seorang pelaku WP jika masih ada barang bukti lainya, Kanit opsnal Aiptu Imbra, SH. Bersama anggota opsnal Sapu Jagat kembali bergerak menuju rumah WP. Dan, dari hasil penggeledahan didapatkan
1 (satu) paket besar narkotika gol I jenis ganja kering yang berada dikamar WP. Disembunyikan pelaku didalam kamar.

” Saat ini seluruh barang bukti dan tiga pelakun sudah kita amankan ke Kapolres Pessel guna pemeriksaan lebih lanjut, ” teluk nya.

Untuk selanjutnya, kita akan terus kembangkan atas penangkapan tiga orang pelaku ini, dari mana asal – usul didapatkan barang haram tersebut. Dimana informasi dari pelaku Narkoba jenis ganja didapatkan atau dibeli dari seseorang di Kota Padang. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top