Close

1 Desember HJK Padangpanjang ke-231, 10 Tokoh Terima Pin Emas

PENGHARGAAN— Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menyaksikan Wali Kota Padangpanjang H.Fadly Amran, BBA memberikan penghargaan dan pin emas kepada 10 Tokoh Masyarakat Kota Padangpanjang yang telah berjasa terhadap Kemajuan Kota Padangpanjang

PDG.PANJANG, METRO–10 Tokoh Pemba­ngu­nan Kota Padangpanjang terima Pin Emas. Penyematan pin emas kepada tokoh masyarakat yang telah berjasa ikut memberikan kontribusi, berprestasi dan dedikasinya di bidang ma­sing masing dalam memajukan Kota Padangpanjang.

Penyematan di lakukan di Gedung DPRD Padangpanjang saat memperi­ngati Hari Jadi Kota (HJK) ke-231,

Penyematan pin ini, dilakukan Gubernur Suma­tera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, SP Datuak Marajo didampingi Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dan Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD yang digelar di ruang rapat DPRD, Rabu (1/12).

Sepuluh orang tokoh yang mendapat Pin Emas ini antara lain Almh. Gefniwati yang diwakili suami­nya Zulkarnaini sebagai Tokoh Seni Budaya dan Adat Istiadat, Drs. Amiruddin (Tokoh Keagamaan), Nella Fatma Z. Hamzah (Tokoh Pemberdayaan Perempuan), Eli Fahmi (Tokoh Sosial dan Kemasyarakatan), Yurnawati (Tokoh Ling­kungan Hidup) dan Anil Dhawan Datuak Rangkai Sati (Tokoh Kemanusiaan).

Selanjutnya yaitu, Nur Rahima sebagai Tokoh Kepemudaan dan Olahraga, Ridwansyah, SE (Tokoh Koperasi, Dunia Usaha dan UKM), Fitra Murni AR, S.Pd (Tokoh Pendidikan) dan terakhir dr. Mawardi MKM sebagai Tokoh Kesehatan.

Wako Fadly Amran da­lam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada 10 penerima Pin Emas ini, karena telah mem­berikan sumbangsihnya pada Kota Padang Pan­jang.

“Terima kasih atas semua jasa dan sumbangsih dan dedikasi yang telah bapak/ibu berikan untuk kemajuan Kota Padang Panjang baik dalam bidang pendidikan, olahraga, ke­agamaan dan apapun itu, yang semata-mata untuk mengangkat harkat dan marwah Kota Padang Panjang,” ucapnya. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top