Menu

1.000 ASN Ikuti Tes Swab Massal di halaman Balai­ kota Bukittinggi

  Dibaca : 88 kali
1.000 ASN Ikuti Tes Swab Massal di halaman Balai­ kota Bukittinggi
TES SWAB— Salah seorang ASN menjalani tes swab yang merupakan bagian dari 1000 ASN Pemko Bukittinggi saat Tes Swab PCR massal.

BUKITTINGGI, METRO–Pemko Bukittinggi gelar test swab PCR massal untuk ASN. Kegiatan untuk 1000 ASN ini dilaksanakan di halaman Balai­kota, Selasa (29/6). Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menje­las­kan, pemko memprioritaskan untuk melaksanakan swab PCR kepada ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi, khususnya bagi pega­wai yang langsung melayani masyarakat.

Sehingga baik masyarakat maupun pegawai dapat lebih nyaman dan aman dalam men­e­rima dan memberikan pela­ya­nan. “Hari ini kita melakukan test Swab PCR untuk memastikan pe­gawai kita di Bukittinggi tidak terpapar Covid-19. Karena ham­pir dari sebagian besar yang kita Swab hari ini adalah ASN yang melayani masyarakat banyak,” jelas Erman.

Wako menambahkan, test Swab PCR ini dilaksanakan untuk 1.000 ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi. Dengan tes ini, dapat diketahui secara jelas, terkait kondisi kesehatan pegawai pe­merintahan di Bukittinggi.

Selain di Balai Kota, tes swab juga berlangsung di Kantor Ke­jak­saan bagi Kantor-kantor Dinas yang terletak di Belakang Balok. Saat ini, Kota Bukittinggi masuk zona oranye dengan total kasus mencapai 2.228. Rinciannya sem­buh 1.894, meninggal 47 serta sisanya masih menjalani pera­watan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional