Menu

Vios Tabrak Truk Semen

  Dibaca : 572 kali
Vios Tabrak Truk Semen

PADANG, METRO

Sebuah mobil Vios dengan nomor pelat B 2091 KP menabrak sebuah truk yang sedang parkir dan memakan badan jalan di Jalan Raya Bypass, Padang, Jumat (31/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kecepatan yang memang cukup tinggi, membuat mobil yang dikendarai Ardinol (32) menyusup kebagian belakang sebuah mobil Fuso yang tengah parkir di bagian badan jalan. “Kecepatan mobil Vios tersebut memang berkecepatan cukup tinggi, lalu saya mendengar ada seperti bunyi ledakan,” ujar salah satu saksi mata, Edi (45).

Setelah mendengar ledakan tersebut, masyarakat setempat langsung melihat keadaan korban yang telah banyak mengeluarkan darah. “Darah mengalir deras dari mulut dan telinganya, lalu kami langsung membawanya ke Semen Padang Hospital,” tambahnya.

Belum sempat diobati di Rumah Sakit tersebut naas, nyawa korban telah melayang dan dokter yang akan menanganinya tak sempat menyelamatkan nyawa korban. “Sesampai disini korban memang sudah meninggal, kemukinan meninggal dalam perjalanan,” ujar dokter yang saat itu menanganinya, Ridho.

Sopir truk yang parkir di bagian badan jalan tersebut diketahui bernama Fonal (35) yang berasal dari daerah Pesisir Selatan. “Sopir Fuso itu memang biasanya memarkirkan mobilnya disana dan menaroh kunci mobilnya di warung saya,” tambah Edi.

Pada kejadian tersebut diketahui truk itu akan memuat semen dari pabrik yang akan dibawa ke Pesisir Selatan. “Sopir Fuso ini akan memuat semen dan dia parkir mobilnya disana lalu terdengar oleh kami seperti ledakan yang cukup keras, ternyata mobil Vios itu telah bersarang di belakang mobil Fuso itu,” sambungnya.

Setelah mengamankan lokasi kejadian, Mapolsek Lubuk Kilangan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dab membawa mobil korban ke Unit Laka Lantas Kota Padang menggunakan mobil derek.

“Kejadian ini diduga karena sopir kurang fokus dalam berkendara dan kita telah membawa barang bukti ke Unit Laka Lantas Kota Padang,” ujar Kanit Lantas Mapolsek Lubuk Kilangan, (cr10)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional