Menu

Tim Safari Ramadhan PT. Agrowiratama berbuka puasa bersama dan menyerahkan bantuan alat sholat pada 10 jorong di sekitar Perusahaan di Pasbar

  Dibaca : 278 kali
Tim Safari Ramadhan PT. Agrowiratama berbuka puasa bersama dan menyerahkan bantuan alat sholat pada 10 jorong di sekitar Perusahaan di Pasbar
Manager Humas PT. Agrowiratama Susanto Fitriadi menyerahkan bantuan berupa genset kepada Kepala Jorong sekitar Perusahaan, sabtu (2/6).

PASBAR,METRO – Tim Safari Ramadhan PT Agrowiratama menyerahkan bantuan perlengkapan mesjid serta mengadakan acara buka puasa bersama dengan masyarakat Jorong – jorong di sekitar Perusahaan di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

“Kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan kami dalam membantu  warga Jorong-Jorong yang ada di sekitar Perusahaan. “kata Manager Humas Susanto Fitriadi pada Sabtu (2/6) kemarin.

Dikatakan Susanto, bantuan yang kita salurkan itu pada 10 Mesjid yakni berupa, Sajadah,Mukenah dan dan Genset.”Bantuan yang kita berikan ini, supaya dapat digunakan oleh masyarakat untuk beribadah pada bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah.”ujar Susanto.

Kegiatan ini, merupakan salah satu CSR kita pada bulan ramadhan tahun ini, kami harap kepada pengurus Mesjid yang telah menerima bantuan ini, agar dapat digunakan semestinya untuk kepentingan kita bersama. Semoga kedepan bantuan-bantuan CSR akan terus mengalir dari PT Agrowiratama.”terang Susanto.

Pihak Jorong Sakato Jaya Rahmadsyah menyampaikan terima kasih yang tak berkesudahan pada PT. Agrowiratama yang sudah selalu ada bagi Jorong Sakato Jaya, yang mana tahun ini kami mendapat bantuan peralatan genset yang sudah lama kami nanti dan sekarang sudah didapatkan. Untuk itu semoga PT. Agtowiratama selalu menjadi yang terdepan dan sukses terus.”tuturnya.

Sementara itu, salah seorang pengurus Mesjid Nurul Huda di Jorong Padang Timbalun Pasbar,  H. Ijmal mengatakan, terima kasih sekali atas partisipasi yang di berikan oleh PT Agrowiratama, berupa perlengkapan untuk sholat.”Semoga apa yang di berikan ini, menjadi amal yang baik hendaknya.”kata H.Ijmal.

Pihak Panti Asuhan di Ujung Gading Fahmi Lubis juga mengucapkan hal yang serupa, selain pihak mesjid kami juga mendapatkan bantuan tersebut. Bantuan ini, sangat  besar manfaat nya bagi kami di Panti Asuhan.”kata Fahmi.

Dikatakan  Fahami, selama ini hanya pihak PT Agrowiratama lah yang ada memberikan bantuan CRS nya buat kami, yang tidak ada terpikirkan oleh perusahaan perkebunan lainnya di Pasbar ini.”Semoga ini akan terus berjalan untuk tahun akan datang,”Fahmi.

Terpisah Wali Nagari Sungai Aur Erwin Lubis mengatakan, dengan adanya program CSR dengan memberikan perlengkapan alat sholat, genset untuk 10 Mesjid yang ada di Sungai Aur ini, merupakan kegiatan yang mulia apa lagi ini, bulan suci umat Islam.”kata Erwin.

Sedangkan 10 Jorong yang mendapatkan bantuan perlengkapan sholat itu adalah, Jorong Kartini, Kasiak Putiah, Lubuak Juangan, Sakato Jaya, Air haji, Koto Dalam, Sungai Aur, Padang Timbalaun, Sikilang dan Panti Asuah Ujung Gading.”terang Erwin Singkat. (end)

Acara berbuka puasa bersama PT. Agrowiratama dengan Masyarakat jorong sekitar perusahaan.

Kegiatan Safari Ramadhan PT. Agrowiratama menyerahkan bantuan berupa perangkat sholat kepada masyarakat jorong sekitar perusahaan

Tim Safari Ramadhan PT. Agrowiratama berfoto bersama dengan pengurus masjid jorong sekitar perusahaan.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional