Menu

TDA Padang Selenggarakan TDA Leadership Camp

  Dibaca : 209 kali
TDA Padang Selenggarakan TDA Leadership Camp

PADANG, METRO–Pimpin Dirimu sebelum Pimpin Bisnismu. Untuk menjadi seorang pebisnis yang mampu memimpin bisnisnya dengan baik, seorang pebisnis harus memiliki kemampuan untuk memimpin diri sendiri terlebih dahulu. Melihat urgensi tentang hal kepemimpinan dalam menjalankan bisnis untuk UMKM di kota Padang, maka Komunitas Entrepreneur Tangan Di Atas (TDA ) Padang menyelenggarakan TDA Leadership Camp dengan menghadirkan trainer dari Kubik Leadership pada tanggal 10 -11 Maret 2018 mendatang.

“Melalui TDA Leadership Camp ini, peserta diharapkan dapat memiliki visi diri, memiliki akuntabilitas dan intergritas yang kuat, serta memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi”, demikian disampaikan Alkausar, Koordinator Divisi Edukasi dan Peningkatan Kapasitas Anggota (EPIK) TDA 5.0 Padang. “TDA Leadership Camp ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai TDA kepada semua peserta yang merupakan member dari TDA Padang. Nilai-nilai tersebut meliputi silaturahim,intergritas, berpikir terbuka, berorientasi pada tindakan, dan menjaga keseimbangan dalam hidup,” demikian ditambahkan Antoni Saputra, Ketua TDA 5.0 Padang.

TDA Leadership Camp telah sukses diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia, dan sekarang saatnya pelaku bisnis UMKM di kota Padang mendapatkan manfaat yang luar biasa untuk pengembangan diri dan bisnis mereka dengan mengikuti acara ini.
Komunitas TDA adalah sebuah komunitas bisnis yang bervisi menjadi Tangan Di Atas atau membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.

Dalam perkembangannya anggota atau simpatisan TDA dapat dikelompokkan menjadi 4 kelompok yaitu fase memulai bisnis, fase pertumbuhan dari skala mikro ke kecil, fase pertumbuhan dari skala kecil ke menengah, dan fase pertumbuhan dari skala menengah dan besar. “TDA Padang menyiapkan serangkaian program untuk membantu pelaku UMKM di Padang mengembangkan bisnisnya.

Yaitu dalam bentuk training atau workshop bahkan forum diskusi atau kelompok mastermind dimana pelaku bisnis dapat berdiskusi dan mendapatkan solusi atas permasalahan bisnis yang sedang dihadapi. Salah satu workshop yang diadakan yaitu TDA Leadership Camp yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Maret 2018 ini”, demikian Antoni menambahkan. (“)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional