Menu

Suzuki Escudo Terbakar di Lawang Park

  Dibaca : 688 kali
Suzuki Escudo Terbakar di Lawang Park
TERBAKAR— Satu unit mobil Suzuki Escudo dengan Nopol BA 1829 CB milik Mahendra (46) terbakar di Lawang Park, Kecamatan Matur Selasa (15/5) sekitar pukul 14.30 WIB.

AGAM, METRO – Warga Jorong Batu Basa, Nagari Lawang, kecamatan Matur digemparkan dengan terbakarnya sebuah mobil Suzuki Escudo dengan nomor polisi BA 1829 CB milik Mahendra (46), seorang pengunjung di lokasi wisata Lawang Park pada Selasa (15/5) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kepala Satpol PP dan Damkar Agam Dandi Pribadi menyebutkan, kebakaran ini diketahui setelah ada laporan dari masyarakat Matur. Petugas langsung menerjukan 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) ke lokasi.

”Satu damkar dari Sungai Tamang, kemudian dari Lubukbasung. Karena lokasi kebakaran ini cukup jauh, anggota kita tidak sempat menyelamatkan mobil tersebut. Semuanya hangus,” katanya.

Dia menyebut, tak satupun yang bisa diselamatkan petugas dari dalam mobil tersebut. Karena menurut informasi warga sekitar api secara cepat menjalar ke seluruh mobil. Apalagi mobil tersebut minyaknya premium tentu lebih cepat terbakar.

”Kami menduga peristiwa kebakaran ini dipicu adanya korsleting di dalam mesin mobil. Sehingga mengeluarkan bercak api, kemudian menjalar kebahagian mobil yang mudah terbakar,” sebutnya.

Untung saja, katanya, pemilik mobil yang bernama Mahendra sigap keluar dari dalam mobil tersebut. “Sehingga dalam peristiwa ini tidak memakan korban jiwa. Namun kerugian kita perkirakan Rp60 juta,” katanya. (p)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional