Menu

SP Bantah Pinang 2 Pemain Arema

  Dibaca : 402 kali
SP Bantah Pinang 2 Pemain Arema
Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi Eko Sandjojo bersama Bupati Kampar Aziz Zainal meninjau pelaksanaan Padat Karya Tunai di Desa Sari Galuh, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (25/4/2018). Pemerintah Tahun ini mengalokasikan Dana Desa sebesar Rp 60 triliun, salah satunya dimanfaatkan untuk program Padat Karya Tunai Desa. (Foto: Wening/Kemendes PDTT)
Logo_tim_semen_padang

SP FC

PADANG, METRO–Manajemen Semen Padang FC (SPFC) menampik soal rumor yang berkemban belakangan bahwa dua pemain Arema Coronus Samsul Arif dan Purwaka Yudhi bakal bergabung dengan klub. Menurut mereka, saat ini, kebutuhan pemain mereka telah mencukupi untuk menghadapi turnamen.

“Sejauh ini, pemain Semen Padang FC sudah mencukupi,” ujar Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Daconi, pada Bola.net, kemarin.

“Hari ini, mereka akan menandatangani kontrak,” sambungnya. Pernyataan senada dilontarkan Direktur Teknik Semen Padang, Asdian. Menurutnya, kabar bahwa duo eks Arema Cronus ini bakal bergabung dengan Semen Padang tak benar. “Tidak benar itu. Saya malah baru tahu,” ujar Asdian.

Sebelumnya, Purwaka Yudhi dan Samsul Arif dipastikan hengkang dari Arema Cronus. Kemudian, Semen Padang disebut-sebut menjadi pelabuhan karir berikutnya bagi kedua bersahabat itu.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku sempat menjalin komunikasi dengan dua pemain ini. Namun, tak ada lagi kelanjutan apapun dari komunikasi mereka ini. “Saya mendapat info dari media bahwa mereka akan bergabung. Namun, saya belum dapat informasi dari manajemen mengenai hal ini,” tandasnya. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Pengumuman Hasil Seleksi Panwas Kec, Kab Pasaman Barat

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional