Menu

Program i5hare Rumahaqiqah. Berikan Aqiqah Gratis Bagi Dhuafa

  Dibaca : 418 kali
Program i5hare Rumahaqiqah. Berikan Aqiqah Gratis Bagi Dhuafa
Aqiqah— Pasangan suami-istri ini bahagia mendapatkan aqiqah gratis dari program i5hare rumahaqiqah.

AIR TAWAR, METRO – Pasangan suami-istri, Soviar Dinata dan Fitriani tampak sumringah ketika anak keduanya, M Arifin Finata mendapatkan aqiqah gratis dari rumahaqiqah. Keluarga ini memperoleh program i5hare rumahaqiqah yang diluncurkan sejak Maret 2017 itu.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga sangat bersyukur sekali dengan adanya bantuan aqiqah gratis ini,” ujar Fitriani yang terlihat berbahagia ini, Kamis (5/4).

Fitriani mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan program i5hare atau aqiqah gratis untuk anak yatim dan dhuafa tersebut. Sebab, ia belum ada rencana untuk mengaqiqahkan putranya yang berumur lima bulan tersebut karena ketiadaan biaya. Anak pertamanya pun yang sudah berumur lima tahun, hingga saat ini belum juga diaqiqahkan.

“Mudah-mudahan rumahaqiqah terus eksis dan berkembang, sehingga semakin banyak masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu,” tukas Fitriani dan Soviar Dinata yang tidak memiliki pekerjaan tetap tersebut.

Branch Head rumahaqiqah Cabang Padang, Lisa Juita mengatakan, program i5hare yaitu, siapa saja yang melakukan aqiqah di rumahaqiqah dengan paket tertentu, secara otomatis telah ikut berdonasi untuk membantu aqiqah anak yatim dan dhuafa.

“Layanan aqiqah gratis bukan hanya diperuntukkan bagi bayi dan anak-anak panti asuhan saja, tapi rumahaqiqah akan menghimpun data anak kurang mampu yang berhak menerima layanan aqiqah gratis ini,” ujar Lisa.

Lisa menambahkan, semua orang boleh merekomendasikan teman atau saudara yang sekiranya berhak mendapatkan layanan aqiqah gratis ini. Nanti rumahaqiqah akan melakukan survei terlebih dahulu dan kemudian akan memfasilitasi proses aqiqahnya.

Lisa mengungkapkan, program ini telah berhasil memberikan layanan aqiqah gratis bagi 116 bayi yatim dan dhuafa di seluruh kantor rumahaqiqah di seluruh Indonesia. Hal ini tentunya tidak lepas dari partisipasi para customer rumahaqiqah yang bersedia memesan paket aqiqah yang secara otomatis dapat membantu anak dan bayi-bayi yang belum sempat diaqiqah karena keterbatasan biaya.

“Alhamdulillah, program ini mendapatkan sambutan luar biasa dari customer,” beber Lisa.

Untuk itu, Lisa berharap, bagi masyarakat yang ingin mengaqiqahkan anaknya, bisa langsung mendatangi kantor rumahaqiqah di Jalan Pemuda Nomor 26 B Padang. Bisa juga melalui Telp/Wa : 085102282555, IG: @rumahaqiqah_padang, dan FB : Rumah Aqiqah Padang.

Keistimewaan beraqiqah di rumahaqiqah terang Lisa, selain bisa mengaqiqahi keluarga sendiri, juga bisa bersedekah untuk kaum dhuafa. Apalagi tahun 2018 ini, ditargetkan ada 250 anak yang akan mendapatkan layanan aqiqah gratis ini. (uki)

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

  1. qonita

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional