Menu

Peringati HUT ke-56, Bank Nagari Bagikan Ribuan Sembako

  Dibaca : 140 kali
Peringati HUT ke-56, Bank Nagari Bagikan Ribuan Sembako

OLO, METRO–Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Masih dalam memeringati hari jadinya ke-56, Bank Nagari membagi-bagikan ribuan sembako untuk warga di lingkungan kantor pusat, Kamis (15/3) pagi. Penyerahan dilakukan Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal, langsung kepada warga.

Turut hadir pada acara yang dilangsungkan di lapangan parkir Kantor Pusat tersebut, Sekper Bank Nagari yang juga Ketua Panitia HUT ke-56 Mardiah, Humas Zulfahmi, Sekretaris Kecamatan Padang Barat Ismet, Lurah Olo Gesril, dan juga para ketua RT di sekitar kantor. Ribuan warga penerima juga sudah bersiap-siap mengantre.

Sekcam Ismet menyebut, Padang Barat memiliki 10 kelurahan, 6 di antaranya berada di pesisir pantai. Memiliki penduduk sekitar 47 ribu dan 10 persennya berada di Kelurahan Olo yang masuk wilayah terbesar. “Kami berterima kasih dengan bantuan Bank Nagari. Semoga semakin maju dan eksis. Dengan makin suksesnya bank, tentu akan berimbas kepada warga sekitar,” katanya.

Dia berharap, para penerima bantuan sembako harus mensyukuri nikmat yang diberikan. Dulu Bank Nagari hanya berbagi beras, tapi sekarang lengkap dengan gula dan minyak gorengnya. “Manfaatkan dengan baik apa yang kita terima dari Bank Nagari ini. Semoga Bank Nagaris bisa terus membantu masyarakat olo,” katanya.

Dir Ops Syafrizal menyebutkan, pembagian sembako diberikan sebanyak 1.300 paket untuk warga kurang mampu di lingkungan Kantor Pusat Jalan Pemuda, Kelurahan Olo, Padang Selatan. Paket terbagi kepada 1.058 paket untuk warga di Olo, sesuai data KK dari Kelurahan Olo. 100 paket untuk warga kurang mampu di lingkungan Bank Nagari Kantor Pusat Pegambiran, Lubeg.

“Kami juga memberikan paket untuk mereka yang telah membantu dalam suksesnya pelayanan maksimal Bank Nagari. Berupa 142 paket sembako untuk petugas cleaning service (CS) dan pramubakti di seluruh kantor Bank Nagari Kota Padang,” kata Syafrizal yang hari itu juga mendonorkan darahnya.

Syafrizal merinci, paket yang diberikan berupa 5 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir dan 2 Liter minyak goreng bermerek. “Semoga apa yang kami berikan dalam memeringati hari ulang tahun Bank Nagari ini bermanfaat bagi warga sekitar,” sebut Syafrizal.

Menurut Syafrizal, kegiatan iniadalah bagian aktivitas berbagi dengan sesama manusia. Karena,kita diciptakan untuk membantu sesama. Begitu juga dalam rangkaian acara HUT Bank Nagari ke-56. Sudah banyak program yang dilakukan untukmemeringati HUT.

“Hari ini memberikan sembako kepada warga di sekitar kantor pusat dan Kantor Pegambiran.Karena, Bank Nagari tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Bank ini dimiliki oleh Pemda dan masyarakat. Tak salah kiranya, bagaimana kita bisa meringankan beban masyarakat,” katanya.

Acara berbagi sembako ini, kata Syafrizal, juga sesuai dengan tema HUT 2018 yaitu  Sinergigas untukBertumbuh. “Tak mungkin Bank Nagari berjalan sendiri. Kami merasa input atau masukan dari warga sangat diperlukan. Bank Nagari akan terus mengembangkan produk-produk perbankan. Kami ingin berada di mana-mana, dan menjadi bagian dari masyarakat. Doakan kami jadi bank menasional dan internasional,” katanya. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional