Menu

Murid SDQu Ar Risalah Padang Juara Lomba Tahfiz Quran

  Dibaca : 301 kali
Murid SDQu Ar Risalah Padang Juara Lomba Tahfiz Quran

PADANG, METRO–Sekolah Dasar Quran (SDQu) Ar Risalah Padang yang berlokasi di Jalan Air Dingin, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Kototangah kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Hal ini semakin menguatkan SDQu sebagai penghasil siswa berprestasi baik.
Salah seorang muridnya yang bernama Fadilah Adzkiyah berhasil menjadi juara ke-3 Lomba Tahfiz Quran kategori MHQ (Musabaqoh Hifdzil Qur’an) Juz 30 tingkat SD se-Kota Padang. Lomba itu digelar adlam rangka Expo ke-4 SMP IT Azkia Padang.
Kabar tersebut disampaikan oleh Micke Adeva Putri SPd, Wakil Kepala (Waka) Kurikulum SDQu Ar Risalah Padang kepada POSMETRO, Rabu (28/3) sore.
”Acara telah diadakan pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 yang lalu di SMPIT Adzkia Padang. Namun, pemenang baru diberitahukan kepada anak yang bersangkutan di sekolah pada hari ini (Rabu, red),” ujar Micke.
Micke mengatakan, pihak sekolah merasa sangat bangga dengan prestasi yang di raih oleh Fadilah ini walaupun di sekolah sendiri banyak kegiatan lain. “Kami bangga sekali di tengah banyaknya kegiatan yang ada di sekolah, namun siswa kami mampu berprestasi dalam kegiatan tersebut,” ucapnya.
Micke berharap, ke depannya siswa SDQu Ar Risalah dapat meningkatkan prestasinya dalam hal apapun baik di akademik maupun di perlombaan-perlombaan yang di ikuti nantinya. “Mudah-mudahan ada prestasi selanjutnya dari siswa SDQu Ar Risalah,  tidak hanya di MHQ namun juga di kategori-kategori lainnnya,” ujarnya.
Hasil ini juga mendapat apresiasi dari Ketua Yayasan Ar Risalah Bidang Riset dan Pengembangan H Mulyadi Muslim dan Kepala SDQu Ar Risalah Marjoni. “Alhamdulillah, murid-murid SDQu Ar Risalah terus menunjukkan prestasi,” katanya. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional