Menu

Innova dan Truk Hino Lago Kambiang di Solok

  Dibaca : 306 kali
Innova dan Truk Hino Lago Kambiang di Solok
evakuasi— Tabrakan truk dengan mobil Innova di Cupak, Kabupaten Solok sempat menyebabkan kemacetan. Polisi cepat bertindak dan mobil dievakuasi, kemacetan diurai.

SOLOK, METRO – Dua kendaraan berlawanan arah bertabrakan di ruas jalan umum Solok-Padang KM 13 tepatnya di kawasan Jorong Sungai Rotan, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Senin (17/4) kemarin siang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun dua korban mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dirangkum POSMETRO, siang itu kendaraan jenis truk Hino dengan nopol BA 9469 BU yang dikemudikan Andesta Fahmi yang datang dari arah Solok melaju ke arah Padang. Saat melintasi jalan lintas Sumatra (Jalinsum) dengan kondisi menurun sedang menikung ke kiri. Truk terlihat agak mengambil jalan ke tengah.

Dan pada saat di tikungan itu, dari arah berlawanan datang kendaraan mini bus jenis Kijang Innova. Nahas kendaraan dengan nopol B 1268 PZP yang diketahui dikemudikan oleh Eko Januar, tidak setempat menghindar. Akibatnya, tabrakan antara dua kendaraan tak terelakkan.

Bagian depan mobil Kijang Innova yang melaju dari arah Padang menghantam bagian samping belakang truk. Akibat tabrakan itu, bagian depan mobil Kijang Innova mengalami rusak cukup parah.

Sopir mobil kijang innova Eko Januar yang tercatat sebagai warga Kota Jambi, Provinsi Jambi dan penumpang Jonathan Bethehel mengalami luka yang cukup serius. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Kayu Aro untuk mendapatkan perawatan medis.

Posisi kedua kendaraan yang berada di tengah jalan sempat membuat arus kendaraan di kawasan itu tersendat dan macet parah. Beruntung sejumlah petugas dari Mapolres Solok Aro Suka cepat turun ke lokasi.

Selain mengevakuasi korban, petugas juga mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut ke tepi jalan agar arus lalulintas tidak terganggu.

Kapolres Solok AKBP Feri Irawan membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan di wilayah hukumnya. Saat ini, lanjutnya, kasus lakalantas tersebut masih ditangani petugas. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional