Menu

Ditabrak Avanza, Pengendara RX King Terluka

  Dibaca : 468 kali
Ditabrak Avanza, Pengendara RX King Terluka
tabrakan— Sebuah mobil Toyota Avanza yang dikemudikan sopir tak dikenal menabrak sepeda motor Yamaha RX King di Air Haji, Linggosari Baganti, Rabu (4/4). Dua orang korban luka-luka, sementara sopir kabur.

PESSEL, METRO – Ditabrak dari arah berlawanan oleh mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BD 1072 CE, pengendara sepeda motor RX King tanpa nopol dikendarai Fahri (30) dengan Tito (25) mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki. Terjadi di ruas Raya Kota Panai Air Haji, Kecamatan Linggosari Baganti, tepatnya di depan Kantor FIF Air Haji, Rabu (4/4) pukul 23.15 WIB.

Kapolsek Linggosari Baganti AKP Yohanes mengatakan, lakalantas berawal ketika mobil Avanza melaju dari arah Bengkulu menuju Kota Padang. Sesampainya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor RX King yang dikendarai oleh Fahri arah yang berlawanan.

“Akibat dari kejadian tersebut Fahri, mengalami patah di pergelangan kaki sebelah kanan dan Tito mengalami pecah sikut sebelah kanan,” tegasnya.

Setelah dibantu dengan warga, keduanya dibawa ke Puskesmas Air Haji Kemudian dirujuk ke RSUD painan. Sementara itu sopir mobil Toyota Avanza yang belum diketahui namanya itu melarikan diri. (ri)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional