Menu

Astaga! Pelajar SMP Mesum di Tepi Sungai. Tertangkap sudah Buka Celana

  Dibaca : 771 kali
Astaga! Pelajar SMP Mesum di Tepi Sungai. Tertangkap sudah Buka Celana
ILUSTRASI

PADANG, METRO – Remaja zaman now. Di usia yang masih terbilang anak baru gede (ABG) ini sudah pandai berbuat mesum. Itulah yang dilakukan sepasang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang dipergoki warga sedang bermalam minggu dan berbuat mesum di tepian sungai.

Remaja laki-laki berinisial J (14) dan A (14) itu, digerebek warga di tepi Sungai Bangek, Kecamatan Kototangah, Sabtu (13/1) pukul 18.00 WIB. Warga yang mempergokinya langsung mengamankan dan membawanya ke Mapolsek Kototangah.

Di Mapolsek Koto Tangah keduanya ditanyai petugas. Mereka dilontarkan pertanyaan demi pertanyaan, selaligus memberikan masukan agar kedua remaja itu tidak mengulangi perbuatannya. Selain mencatat keterangan kedua remaja itu, petugas juga memanggil kedua orang tuanya dan mereka sepakat untuk berdamai.

Dari pengakuan pelajar laki-laki berinisial J, mengungkapkan awalnya tidak ada niat untuk melakukan hal senonoh kepada pacarnya tersebut. Pasalnya, ia bersama teman wanitanya itu datang ke sungai hanya untuk menikmati malam minggu sambil menikmati makanan somai yang sudah dibeli.

”Rencananya ke sungai hanya mau pergi makan somai yang telah dibungkus, setelah itu duduk. Lalu, tiba-tiba saja timbul niat untuk berbuat mesum. Tapi, saya tidak jadi melakukannya karena teringat bahwa berbuat seperti itu tidak boleh,” kata J di Mapolsek.

Selain itu, J mengakui ia bersama pacar memang kerap pergi ke sungai tersebut, namun biasanya secara bersama-sama dengan teman lain. Namun, pada hari itu kebetulan hanya pergi berdua bersama pasangannya yang telah dipacari baru empat bulan.

”Pada saat itu memang telah membuka celana, tapi hanya berciuman saja. Tidak menyadari bagaimana kejadian itu bisa terjadi. Kami larut begitu saja dan saya nafsu saya memang sempat memuncak tapi bisa saya tahan,” ungkap remaja laki-laki ini.

Sementara itu, remaja wanita berinsial A, mengaku jika pacarnya membuka celana yang ia kenakan, namun hanya sekadar memegang, dan tidak sempat berhubungan intim. “Tangannya pegang itu saya, tapi tidak jadi. Saya tidak ada berhubungan badan. Saat itulah kami dipergoki oleh warga dan dikatakan berbuat mesum,” ungkapnya.

Sementara, orang tua pelajar perempuan yang enggan disebutkan namanya, mengaku sangat terkejut mendapat kabar anaknya dibawa ke polisi karena diduga berbuat mesum tersebut.

”Saya sangat kaget dan tidak menyangka. Tapi setelah ditanyakan kepadanya tidak sempat berbuat, dan kami sepakat untuk damai. Selama ini anak saya baik-baik saja, dan memang saya mengetahui ia pacaran dengan anak itu. Dan sudah sempat berulang kali untuk jangan pacaran karena masih sekolah,” katanya.

Kapolsek Kototangah Kompol Joni Darmawan, membenarkan pihaknya mengamankan dua pasangan remaja yang diserahkan warga. Setelah memanggil kedua orang tua pasangan tersebut pihak keluarga sepakat berdamai.

”Keluarga dari pasangan perempuan tidak membuat laporan polisi dan hanya membuat surat pernyataan perdamian. Tidak ada laporan polisi dari pihak perempuan, selanjutnya kita juga memberikan pembinaan kepadanya pelajar tersebut,” pungkasnya. (rg)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional