Menu

Andre Rosiade: M Ridwan Seorang Pekerja Keras

  Dibaca : 208 kali
Andre Rosiade: M Ridwan Seorang Pekerja Keras

ADINEGORO, METRO–Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Andre Rosiade menyebutkan, pada Pilkada serentak 2018, tak begitu banyak tokoh muda yang maju dan berpeluang menang. Untuk itu, jika ada tokoh pemuda yang maju, harus mendapatkan dukungan bersama-sama dari masyarakat.

Salah satu yang memberi kesempatan dan menampilkan tokoh muda adalah Pilkada Kota Pariaman. Yaitu, Muhammad Ridwan, yang menjadi calon wakil Wali Kota berpasangan dengan Mahyudin. Andre mengaku cukup mengenal M Ridwan, baik sebagai personel, ataupun juga seorang yang cakap dalam mengelola dan memimpin organisasi.

“M Ridwan itu mantan presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unand Padang. Jadi, dia memiliki modal yang besar untuk menjadi pemimpin Kota Pariaman ke depan. Menjadi calon wakil rasanya tidak muluk-muluk, dan saya yakin Ridwan bisa,” sebut Andre Rosiade.

Menurut Andre, Ridwan orangnya sangat tenang, dan memiliki program yang jelas dalam bekerja. Hal itu telah ditunjukkannya selama menjadi ketua DPD PKS Kota Pariaman, maupun saat menjadi bendahara DPD PKS Jakarta Barat. Bahkan, Ridwan adalah salah satu ujung tombak dalam pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) di Pilkada DKI Jakarta.

“Pada Pilkada DKI Jakarta lalu kami melihat sendiri, bagaimana kegigihan seorang M Ridwan dalam bekerja. Dia mampu menyatu dengan tim, dan tak sungkan dan ragu dalam bekerja memenangkan jagoan kami waktu itu. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan dan berhasil mendudukkan pasangan Anies-Sandi di Jakarta,” sebut Andre yang juga ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Andre meyakini, sosok M Ridwan sangat diperlukan untuk terus meningkatkan perkembangan Kota Pariaman. Kota yang memiliki geografis kecil, namun punya potensi yang sangat besar. Punya pantai yang cantik, pulau-pulau nan indah, dan juga pemandangan bawah laut yang menakjubkan.

“Tentunya hal ini butuh sosok muda yang energik dan pekerja keras untuk mengembangkannya. Butuh jaringan yang luas di tingkat pusat juga untuk lebih dikenal lagi. Tentunya hal itu bisa dilakukan oleh orang yang pernah mengabdi di kampung halaman, juga wara-wiri di ibu kota seperti Ridwan,” sebut alumni SMAN 2 Padang ini.

Pada dasarnya, kata Andre, seorang pemuda yang punya potensi banyak, harus didukung bersama-sama. “Sebagai generasi muda, M Ridwan sudah menunjukkan keberanian dan keseriusannya dalam bertarung di Pilkada. Saya salut dan apresiasi dengan langkah pastinya ini,” kata Andre. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional