Menu

Ada Mayat di Kebun Rakyat

  Dibaca : 395 kali
Ada Mayat di Kebun Rakyat
TEMUAN MAYAT— Sesosok mayat yang sudah berbau ditemukan di Jorong Pigogah, Nagari Air Bangis, Pasbar, Rabu (11/4) siang.

PASBAR, METRO – Warga Jorong Pigogah, Nagari Air Bangis, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tidak dikenal di dalam kebun masyarakat pada Rabu (11/4) siang.

Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso melalui Kapolsek Sungai Beremas Ipda Adri Mardoan menyebut, mayat yang ditemukan merupakan sesosok laki-laki tanpa identitas.

Dikatakan Mardoan, pada Rabu sekira pukul 11.00 WIB telah ditemukan mayat diduga laki-laki dalam keadaan terjepit di bawah batang kayu tumbang. Mayat itu sudah membusuk dan nyaris tinggal tulang di kebun rakyat di Jorong Pigogah. “Hingga sekarang, mayat tersebut tidak ada yang mengenalinya, ataupun keluarga yang merasa kehilangan,” ujar Adri.

Ditambahkan Adri, adapun ciri-ciri mayat itu, tinggi sekira 160 cm, pakai pakaian kaos warna hijau, campur putih lengan panjang merk Anti Gulma Herbisida Jagung bisi, dan pakai celana bahan dasar putih. Pakai sepatu tabung warna hijau pakai topi warna putih, rokok matra.

Mayat itu pertama sekali ditemukan oleh Paparisi dan Abdul Hamid yang sedang melewati kebun milik Ilhami. Mereka hendak pergi memancing dan saksi mencium bau bangkai menyengat. Setelah itu saksi berusaha mencari asal bau busuknya tersebut dan saksi menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut saksi memberitahukan ke Polsek Sei Beremas dan Kapolsek Sungai Beremas beserta anggota, Kepala Jorong Pigogah, dokter Puskesmas Air Bangis, dan masyarakat berangkat ke TKP. Benar, mereka menemukan bau menyengat itu.

Adapun keterangan dokter Puskesmas Air Bangis, mayat itu diduga terhimpit kayu yang tumbang dan mengenai pinggang korban. Sehingga korban meninggal dunia sekira dua bulan yang lewat. Hal itu dibuktikan dengan pinggang korban dalam keadaan patah. Sehingga kaki sebelah kanan korban sudah hilang yang diduga dimakan binatang. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional